Sabtu, 10 Agustus 2013

PUNCAK GUA HAMPARAN RUMPUT DI SISI LAUT

WISATA PUNCAK GUA

Sesuai dengan nama nya ,puncak di atas gua ini merupakan satu hamparan yang cukup luas di tebing bebatuan di sisi laut ,bukan puncak gua yang punya gua ,gua mah kaga punya puncak dah hahaha
Tempat wisata yang berletakan di desa ranca buaya di daerah selatan jawa barat ini mempunyai daya tarik sendiri untuk para traveler di indonesia .
Hamparan padang rumput yang cukup luas dengan pemandangan laut indah ini dapat di kunjungi hanya Rp2000/orang .



damn .beautiful grass up the sea.
Disini para traveler bisa melihat langsung pemandangan pantai ranca buaya yang emang tempat nya ga berjauhan ama puncak goa ini .
Dan di anjurkan untuk sangat berhati-hati dengan angin yang bertiup kadang ngga bersahabat tentunya hahah
Percaya atau tidak mobil kami tidak berhenti bergoyang ketika parkir di tempat ini ,sangat berbahaya apabila berdiri terlalu ujung mendekati tebing.



kalo misal syahrini yang dateng kesini melawan angin ,begini ni jadinya :



Tempat wisata ini jarang di kunjungi para wisatawan karna memang jalan untuk menuju ke sini sedikit sulit


salam pecinta alam,

PANDAWANA
travel & nature adventure

Tidak ada komentar: