Jumat, 15 November 2013

CURUG 7 (tujuh) CIAMIS

CURUG TUJUH CIAMIS

Trip ini bermula ketika si dia menyarankan kami untuk mengunjungi tempat wisata di kampung halaman nya ciamis .bermodalkan uang 2ooRb saja nekat kami kesana meluncur dari bandung ,
jam 9kami berangkatdan tiba disana sekitar jam 1siang ,karna waktu yang tidak memungkinkan ,kami memutuskan untuk pergi besok pagi agar lebih leluasa bermain air :D tidak ada tempat untuk tidur memaksa kami untuk menginap di sebuah toko minimarket yang udara nya sangat tidak bersahabat -_-
Done ! kita terbangun di pagi hari sekitar jam 7,dan segera bergegas menuju curug yang terletak di Desa Sandingtaman Kecamatan Panjalu ,dengan numpang mobil kakak yang tinggal disana :D
 Di perjalanan,kita dapat melihat indah nya situ panjalu yang letak nya tidak berjauhan dengan curug

Jalan yang yang benar2 tidak bersahabat membuat menyesal kami menggunakan mobil -_-
mo gimana lagi nama nya juga usaha hahhh
setiba nya disana kami di pungut biaya masuk sebesar 3ribu saja .

Move,kami memulai berjalan kaki sekitar 100meteran lah dan menemukan anak tangga yang berujung 2jalan yang berbeda yang tidak jauh jika ke kanan kita menuju curug 1-5 dan ke kiri curug 6-7
berunding kami memutuskan untuk ke arah kanan ,dan tidak lama kami berjalan suara air sudah menanti kami dan benar saja tebing sekitar 60-70meteran telah berdiri di hadapan kami

Tidak cukup melihat 1 curug ,kami mulai berjalan menuju curug 2 ,akan tetapi curug nya tidak seperti yang kami harapkan -_-
air sangat kecil disana.

masi kurang puas ,kami menuju curug 3 ,yang letak nya aga jauh dan menjadi trek naik gunung yang lumayan ,dan lagi2 kami hanya menemukan air yang tidak begitu deras :(

karna salah satu dari kakak saya merasa lelah ,dia memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan .
sedikit kesal ,tapi mo gmna lagi ,kami kan nebeng mobil dia .
perjalanan terhenti dan kami kembali menuju curug satu yang menuju pulang

lelaaahhhh.....
tapi ya mungkin kami akan kembali ke curug ini untuk bertemu dengan curug 4-7 :D